Daftar 10 Orang Terkaya Indonesia, Ternyata Tak Ada Nama Raffi Ahmad

Ilustrasi Uang
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Ekonomi mungkin ikut terpuruk setelah terdampak pandemi COVID-19, tak ayal banyak pekerja ikut di PHK, dan masyarakat kecil kesulitan mencari nafkah untuk biaya hidup sehari-hari.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Tahukah Anda? Ternyata ada sejumlah orang di masa pandemi COVID-19 ini yang keayaannya terus bertambah.

Bahkan, dilansir dari penelitian Forbes kekayaan gabungan 50 orang terkaya di Indonesia ini naik hingga 22 persen di masa pandemi.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Adapun kekayaan orang berduit tersebut naik dari 162 miliar USD atau Rp 2.316 triliun dibandingkan dengan tahun sebelum pandemi yakni 133 miliar USD atau Rp 1.901,90 triliun.

Siapa saja mereka? Kendati demikian, tidak ada nama selebriti yang rajin pamer harta seperti halnya Raffi Ahmad dalam laporan tersebut.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Padahal jika dilihat, artis berjuluk sultan Andara tersebut juga diketahui memiliki beberapa sumber pendapatan seperti dari konten Youtube, acara televisi, brand ambassador, hingga iklan serta endorsement melalui akun Instagram.

Dengan demikian, kekayaannya belum melebihi peringkat 50 yang dihuni Kartini Muljadi dan keluarga yang merupakan pemilik perusahaan farmasi Tempo Scan Pacific.

Halaman Selanjutnya
img_title