Sewa Mobil Jadi Pilihan Alternatif Mudik, Ada Harga Paket Lebaran Lebih Murah

Ilustrasi Mudik Lebaran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Menjelang Lebaran, banyak orang memilih mudik ke kampung halaman. Selain mempersiapkan barang bawaan, mereka juga perlu memikirkan kendaraan yang akan digunakan.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Sewa mobil menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin mudik dengan nyaman. Yahya, pemilik rental mobil Mr.Trans Tour & Rent Car, mengatakan bahwa permintaan sewa mobil meningkat signifikan menjelang Lebaran.

"Kalau menjelang mudik lebaran, ya penyewaan mobil meningkat signifikan. Bahkan, sekarang hanya tersisa 4 mobil sewa dari total keseluruhan 15 unit. Jadi (masyarakat) sudah pesan mobil rental ini dari jauh-jauh hari," ujar Yahya saat dihubungi VIVA Otomotif.

Pertama dalam Sejarah, Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Kali Ramadhan dalam 1 Tahun

Mr.Trans Tour & Rent Car menawarkan berbagai jenis mobil, seperti Wuling, Daihatsu, Honda, Suzuki, dan Toyota. Biaya sewa mobil dihitung berdasarkan paket, bukan harian.

Paket termurah adalah Wuling Confero DB 2018 Transmisi Manual dengan harga Rp 2,5 juta untuk 5 hari. Paket termahal adalah All New Terios R 2019 Matic dengan harga Rp 4 juta untuk 5 hari.

Cara Klaim Link Saldo DANA Gratis Spesial Lebaran 2024, Buruan Mumpung Masih Jutaan

"Di rental kami, paling sistem paket ya soalnya untuk mudik kan. Jadi kita mulai dari per 5 hari, per 7 hari, hingga per 10 hari. Jadi bukan sistem harian," jelasnya. 

"Untuk harga paket paling murah itu dari Wuling Confero DB 2018 Tranmisi Manual. Itu di hargai Rp2.5 Juta/5 hari. Sementara termahal itu dari All New Terios R 2019 Matic, kena harga Rp 4 Juta/5 hari," kata Yahya.

Halaman Selanjutnya
img_title