Link Cek KK dan KTP Untuk Klaim Saldo DANA 2,4 Juta, Buruan Keburu Habis!

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

BandungDANA gratis hanya bisa didapat jika melakukan berbagai misi yang disediakan. Anda harus menyelesaikan tugas yang diberikan oleh aplikasi Dana sendiri, seperti mengikuti giveaway, promosi, cashback, atau mengikuti tantangan berhadiah saldo Dana gratis. 

Daftarkan Diri Anda di Bantuan PKH, Syaratnya Cuma Bawa Berkas Ini

Anda dapat mendapatkan Dana gratis baik dari dalam aplikasi maupun dengan bantuan aplikasi lain. Namun, banyak pengguna menawarkan aplikasi yang menghasilkan saldo Dana gratis, tetapi pada dasarnya tidak semua aplikasi tersebut benar-benar menghasilkan saldo Dana.

Anda bahkan dapat mendapatkan saldo Dana gratis sebesar Rp100.000 langsung dari aplikasi Dana tanpa mengunduh aplikasi lain. 

Bantuan PKH Masih Dibuka, Ayo Segera Daftar Diri Anda Disini

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa

Selain mendapatkan saldo langsung dari Dana dan dari aplikasi penghasil saldo, Anda juga dapat mendapatkan saldo gratis dari pemerintah. Namun, metode ini biasanya tidak umum. 

Klaim Saldo DANA Gratis Rp1 Juta Malam Ini, Buruan Pakai Kode Ini

Namun, dengan menggunakan KTP dan KK melalui aplikasi prakerja, yang memberikan saldo Rp2.400.000 kepada penggunanya yang ditransfer sebanyak empat kali berturut-turut, Anda masih dapat mendapatkan saldo gratis dari pemerintah sebesar 600 ribu rupiah. 

Anda dapat menerima saldo prakerja ini melalui aplikasi Dana. Cara mendapatkan saldo Dana gratis dari pemerintah adalah sebagai berikut: pertama, verifikasi data Anda di situs web resmi Prakerja untuk mendapatkan Dana gratis. 

Halaman Selanjutnya
img_title