Cara Klaim Saldo DANA Rp700 Ribu dengan Sekali Klik, Ini Linknya

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

BandungSaldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu, yang merupakan uang insentif, akan dibayarkan kepada penerima Kartu Prakerja setelah mereka menyelesaikan beberapa tahapan. 

Klik Link DANA Kaget Rp 600 Ribu Hari Ini Selasa 14 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Orang-orang yang telah memasukkan NIK KTP mereka ke dalam program Kartu Prakerja gelombang 66 sekarang dapat melihat hasil seleksi mereka untuk melihat apakah mereka lolos atau tidak. 

Di tahun 2024, Kartu Prakerja akan tersedia untuk semua orang di Indonesia, tetapi hanya bagi mereka yang memenuhi syarat. 

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp600 Ribu Hari Ini Selasa 14 Mei 2024

Dengan program Kartu Prakerja, orang dapat mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu ke e-wallet Premium jika mereka terdaftar sebagai penerima. Setelah dinyatakan lulus seleksi, e-wallet DANA premium dapat digunakan untuk membayar insentif Kartu Prakerja. Setelah Anda membeli kursus dan menyelesaikannya, Anda dapat menerima saldo DANA gratis sebagai insentif Kartu Prakerja. 

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa
Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Selasa 14 Mei 2024

Adapun daftar pemilik NIK KTP yang diprediksi terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja sekaligus dapat saldo DANA gratis adalah sebagai berikut.

- WNI berusia 18-64 tahun 

Halaman Selanjutnya
img_title