Siapkan KTP, Saldo DANA Gratis 700 Ribu Langsung Cair ke Rekening

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Tidak banyak orang yang tahu bahwa pemerintah memberikan bantuan langsung tunai atau uang aau BLT dalam bentuk saldo DANA gratis senilai Rp 700 ribu kepada UMKM dengan NIK seperti di bawah ini, jadi segera siapkan KTP. Cara mengecek penerima bantuan non BPUM BRI 2024 dapat ditemukan di eform.bri.co.id. 

Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini Sabtu 15 Juni 2024, Langsung Cair ke Rekening

Karena saldo DANA gratis Rp 700 ribu ini dapat dicairkan melalui nomor rekening BNI dan BCA, serta dompet digital seperti OVO, GoPay, dan LinkAja, hanya disebut sebagai "BLT". 

Usaha kecil dan menengah (UMKM) memiliki akses ke saldo BLT gratis Rp 700 ribu ini, yang dapat digunakan sebagai alternatif penyaluran bantuan selain BPUM BRI 2024. 

Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Sabtu 15 Juni 2024, Hanya Download Aplikasi Ini

Untuk mencegah resesi ekonomi dan membantu perekonomian pelaku UMKM semasa pandemi covid-19, pemerintah memberikan BLT senilai Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021 kepada UMKM. 

BLT berasal dari program BPUM yang salah satunya cair lewat BRI, diperuntukkan bagi UMKM yang punya NIK terdaftar di eform.bri.co.id.

Link Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini Sabtu 15 Juni 2024, Dapatkan Disini

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa

Sayangnya, UMKM yang punya NIK terdaftar di eform.bri.co.id tidak lagi bisa dapat BLT ini karena program BPUM BRI sudah tidak cair pada 2024 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title