Ini 3 LINK Live Streaming Persib Bandung vs Madura United, GRATIS!

Persib Bandung vs madura United
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Minggu, 26 Mei 2024, Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat. Anda dapat menonton pertandingan gratis ini di TV Indosiar, yang akan disiarkan mulai pukul 18:30 WIB. 

Saldo DANA Gratis Anda Rp555 Ribu Sudah Cair, Ikuti Langkah Selanjutnya

Untuk mereka yang ingin menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Madura United melalui HP atau PC, ada link ke live streaming untuk diakses pada akhir artikel ini. Persib Bandung, yang berada di posisi kedua di pekan terakhir BRI Liga 1, masih berjuang untuk menjadi juara Championship Series.  

Sebelumnya Persib Bandung berhasil menundukan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat yang membawa Maung Bandung ke babak final. Pada babak final Championship Series BRI Liga 1, penjaga Gawang Persib Bandung masih bekerja keras untuk bertanding hari ini.

Anda Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Hari Ini Rabu 12 Juni 2024, Langsung Cek Disini

Persib Bandung vs madura United

Photo :
  • Istimewa

“Pertandingan yang spesial, kami ingin tampil seperti biasa, tampil kerja keras, fight untuk laga selanjutnya." ujar Nick Kuipers, pejawa gawang Persib Bandung yang dilansir dari laman persib.co.id. 

Cara Cepat Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Hari Ini, Rabu 12 Juni 2024

Leg 1 final Championship BRI Liga 1 hari ini menjadi keuntungan bagi Persib Bandung karena mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. 

"Kemudian kami akan tampil di hadapan bobotoh yang memenuhi stadion, menjadi motivasi tambahan,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title