Vivo Y28 Punya Spesifikasi Tinggi, Harga Cuma Rp2 Jutaan

Vivo Y28
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Setelah memperkenalkan vivo Y100 5G dan 4G, vivo Y28, ponsel kelas pemula dengan harga terjangkau, dirilis kembali sebagai bagian dari seri Y terbaru di Indonesia. Harganya mulai dari Rp2 jutaan. 

Dapatkan Link DANA Kaget Rp400 Ribu Hari Ini Rabu 26 Juni 2024, Begini Caranya

Sebagai promosi menarik, setiap pelanggan yang membeli vivo Y28 melalui e-commerce partner resmi vivo di Tokopedia dan Shopee akan mendapatkan hadiah gratis berupa langganan Viu Premium selama enam bulan dan earphone berwarna. 

Ponsel ini memiliki desain bingkai datar dengan lekukan melengkung di setiap sudutnya, serta 2.5D Bezel Metallic. Vivo Y28 berbobot 199 gram dan memiliki ketebalan 7,99 mm.

Ajukan Pinjaman Saldo DANA Tanpa NIK KTP, Cair Hingga Rp2 Juta

Terdapat desain baru pada modul kamera belakang berupa pola 3D Rhomboid grid yang terinspirasi dari desain jam mewah. 

Vivo Y28

Photo :
  • Istimewa
Dapatkan Link DANA Kaget Rp400 Ribu Hari Ini Selasa 25 Juni 2024, Begini Caranya

Selain itu, modul kamera belakang memiliki notifikasi Star Halo yang akan berkedip ketika perangkat menerima notifikasi dari berbagai aplikasi atau saat musik dimainkan.

vivo Y28, yang merupakan bagian dari seri Y yang terkenal dengan baterai berkapasitas besar, memiliki baterai berkapasitas 6000mAh dan pengisian cepat 44W, serta pemindai sidik jari di bagian kanan samping untuk akses cepat ke antarmuka Funtouch OS 14 berbasis Android

Halaman Selanjutnya
img_title