Penampakan Motor Matik Baru YAMAHA, Bagasinya Sangat Lega

Motor Matic Ego Avantiz
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungYamaha memiliki produk yang ramai dipasarkan di berbagai negara. Seperti negara Indonesia, dan Malaysia.

Prediksi Ranking FIFA Timnas Indonesia Jika Berhasil Kalahkan Filipina, Buat Malaysia Ketar-ketir

Salah satunya Yamaha Mio Soul GT 125, motor matik yang pernah dipasarkan di Indonesia itu punya nama berbeda di negara tetangga, yaitu Ego Avantiz dan baru saja mendapatkan penyegaran, Rabu 29 Mei 2024.

Melansir paultan.org, motor matik baru Yamaha itu hanya mendapatkan penyegaran warna dari versi sebelumnya, yaitu biru langit, biru tua, dan ungu. Cukup kontras jika melihat perpaduan kelir di bodi utamanya.

Tak Terima Indonesia Disebut Miskin oleh Jamaah Haji Malaysia, Reaksi Ayah Ojak Jadi Sorotan

Soal harga, Yamaha Hong Leong sebagai produsen menawarkan Ego Avantiz dengan warna cerah tersebut 5,998 ribu ringgit, atau setara Rp20 juta. Dilengkapi garansi dua tahun, atau 20 ribu kilometer.

Jika mengalami kerusakan sampai jangka waktu tersebut, pergantian komponen akan dilakukan secara gratis. Berbeda dengan pasar Indonesia, Yamaha menawarkan garansi untuk produknya sampai 5 tahun.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Jantung pacunya tidak ada perubahan, mengandalkan mesin bensin satu silinder berkapasitas 124cc dengan rasio kompresi 9,5 banding satu. Mesin dengan sistem injeksi BlueCore itu bertenaga 9,4 dk di 8.000 rpm, dan torsi 9,6 di 5.500 rpm.

Mesin tersebut serupa dengan motor-motor Yamaha 125 di pasar Tanah Air, seperti FreeGo, Mio M3, Gear 125, X-Ride, dan Fino. Memiliki kapasitas oli mesin 0,8 liter, dan tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter.

Halaman Selanjutnya
img_title