Link Final BRI Liga 1, Madura United Vs Persib Bandung Leg 2 Jumat 31 Mei 2024

Madura united vs persib bandung
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Perjuangan Laskar Sapeh Kerrab un

Pencairan PKH Tahap2 Bulan Juni, Segera Cek KTP Anda melalui Link Resmi Ini

Madura united vs persib bandung

Photo :
  • Istimewa
tuk membalikkan keadaan akan disaksikan secara diam-diam di Stadion Gelora Bangkalan. Diharapkan Fachruddin Aryanto dan rekan-rekannya akan mendapatkan dukungan penuh dari pendukung fanatik. 

Di kubu lawan, Persib Bandung berada di atas angin. Kemenangan besar di leg pertama membuat mereka hanya perlu bermain aman untuk mengamankan gelar juara ketiga di era modern. Namun, pelatih Bojan Hodak tak mau anak asuhnya terlena. 

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Hodak mengatakan keunggulan 3-0 tidak menjamin apa-apa.  Ia meminta Marc Klok dan rekan rekannya untuk tetap fokus dan waspada menghadapi kemungkinan Madura United bangkit kembali. 

Gelora Bangkalan memiliki segala kemungkinan dalam 90 menit.  Dengan demikian, pertarungan di lapangan hijau pasti akan berlangsung sengit dan menarik. Jadwal dan link untuk siaran langsung Final Seri Kejuaraan BRI Liga 1 2023/2024 antara Madura United dan Persib Bandung pekan ini tersedia di sini. 

Bansos PKH Rp750 Ribu Cair Bulan Juni, Caranya Cukup Klik Link Ini!

Pertandingan final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 antara Madura United dan Persib Bandung akan disiarkan secara eksklusif di Vidio pada Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB. Apakah mereka mampu mengubah situasi di depan umum?

Halaman Selanjutnya
img_title