Ajukan Pinjaman Online di Aplikasi BRImo, Begini Caranya!

BRIMO
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Dengan menggunakan aplikasi BRImo, Anda dapat melihat informasi tentang pinjaman online yang ditawarkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). 

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Sat Set Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Cukup gunakan KTP Anda untuk mengajukan pinjaman BRI tanpa KUR hingga Rp 500 juta dengan proses cairan cepat dan syarat mudah. Pinjaman online bukan KUR diberikan oleh BRI dengan batas maksimum Rp500 juta. 

Anda dapat mendapatkan pinjaman BRI melalui smartphone tanpa harus mengunjungi kantor bank BRI. Anda juga hanya perlu memasukkan data KTP calon debitur untuk mengajukan pinjaman online BRI. 

Deretan Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Cuan Ratusan Ribu Rupiah

Pinjaman online BRI atau Briguna Digital diberikan pada calon debitur dengan sumber pembayaran dari penghasilan tetap atau gaji tetap. 

Bagi calon debitur, yaitu usaha kecil dan menengah (UMKM), pinjaman online BRI yang tidak melibatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) tentu bisa menjadi pilihan yang bagus. 

CEPAT! NIK KTP Anda Terpilih Terima Saldo DANA Gratis Rp2 Juta, Klaim di SINI

Kredit BRIguna dapat digunakan untuk membiayai kebutuhan pribadi dan konsumtif. Pada layanan ini, BRI menawarkan suku bunga mulai 10% per tahun dengan jangka waktu maksimal 15 tahun. 

Berikut cara pengajuan pinjaman online BRI. Cara Pengajuan Pinjaman Online BRI

Halaman Selanjutnya
img_title