NIK KTP Ini Masuk Data Bantuan Rp700 Ribu, Klaim di SINI Segera

Bansos UMKM
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pemilik UKMM yang terdaftar di www.prakerja.go.id masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan BLT sebesar Rp 700 ribu melalui Kartu Prakerja. 

Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Ayo Ambil Cuma-Cuma!

Ini karena login ke Kartu Prakerja dapat dilakukan melalui email dan password yang telah dibuat sebelumnya, sehingga tidak perlu memasukkan NIK KTP

Mereka yang memilih untuk membeli kursus melalui platform terafiliasi juga akan menerima insentif Kartu Prakerja sebesar 4,2 juta rupiah sebesar 700 ribu rupiah, serta bantuan untuk 

Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Cuma Tunjukin KTP, Begini Caranya!

Bansos UMKM

Photo :
  • Istimewa

Jika Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan Rp700 ribu dari pemerintah, Anda dapat mendaftar dan mengajukan klaim menggunakan NIK e-KTP melalui link ini.  

Selamat NIK KTP Anda Terima Bantuan Rp700 Ribu dari Pemerintah, Cek di SINI

Kabar baik bagi masyarakat, pemerintah akan memberikan saldo dana secara gratis. Anda dapat menerimanya langsung ke rekening bank Anda atau melalui E-Wallet jika Anda terdaftar di program Kartu Prakerja. 

Anda juga dapat mencairkan saldo sebesar Rp70 ribu jika Anda terdaftar di program Kartu Prakerja. Salah satu program pemerintah ini menawarkan pelatihan dan saldo dana secara gratis. 

Halaman Selanjutnya
img_title