DIBUKA! Segera Daftar Program BLT UMKM Rp600 Ribu, Begini Panduannya

Bansos UMKM
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Ketahui kapan BLT UMKM 2024 dibuka lengkap dan cara mendapatkan Rp600 ribu sekali cair ke rekening BNI dan BCA dengan menggunakan link resmi berikut. 

Cek Bansos Tahap 3 di SINI, Cair ke NIK KTP Ini: Alhamdulillah

Bisnis mikro, kecil, dan menengah (UMKM) diharapkan mendapatkan bantuan dari baik dana hibah maupun program bantuan langsung tunai (BLT). 

Banyak pelaku UMKM tengah menantikan kapan pendaftaran BLT UMKM 2024 dibuka. Mereka ingin tahu tentang persyaratan dan cara mendaftar. 

Ambil Saldo DANA Bansos PKH Tahap 3 Rp750 Ribu di SINI, Tanpa Syarat!

Sangat disayangkan bahwa pemerintah melalui Kemenkop UKM belum berbicara tentang memulai program BLT untuk UMKM hingga saat ini. Tidak ada yang tahu kapan program BLT UMKM akan dimulai pada tahun 2024. Masyarakat dapat mengetahui lebih lanjut tentang program BLT UMKM di situs web resmi KemenkopUKM.  

Jika pelaku UMKM ingin mendapatkan tambahan modal, mereka dapat mencoba mendaftarkan NIK KTP dan KK yang mereka miliki melalui program lain. 

CAIR! Bansos PKH Tahap 3 Rp750 Ribu Masuk ke Rekening Ini, Klaim dan Caranya di SINI

Salah satu program yang dapat diikuti oleh pelaku UMKM adalah Kartu Prakerja, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan uang tunai sebesar Rp600 ribu sekali cair. 

Uang ini berasal dari uang insentif pasca pelatihan Kartu Prakerja, yang dapat ditransfer ke akun e-wallet atau rekening bank tertentu. 

Halaman Selanjutnya
img_title