NIK KTP Ini Terima Saldo DANA Rp400 Ribu, Cek di APK Bansos 2024

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Program bantuan sosial (bansos) BPNT merupakan salah satu langkah yang diambil pemerintah untuk memberikan dukungan kepada masyarakat kurang mampu dan meningkatkan kemampuan mereka dalam berbelanja.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Anda Rp600 Ribu Hari Ini Sabtu 14 September 2024, Langsung Cek Disini

Gunakan aplikasi terbaru Cek Bansos untuk mendaftar untuk BPNT tahun 2024 dan menerima bantuan uang gratis sebesar 200 ribu Rupiah tiap bulan.

Cara mendaftar sebagai penerima BPNT secara online adalah sebagai berikut: Anda harus menggunakan aplikasi Cek Bansos secara online untuk mendaftar sebagai penerima bantuan pemerintah BPNT pada April 2024: 

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini Sabtu 14 September 2024

1. Unduh aplikasi  Cek Bansos:  Aplikasi Cek Bansos dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store. Pastikan Anda mengunduh  aplikasi yang asli dan bukan aplikasi palsu. 

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa
Link Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Hari Ini Sabtu 14 September 2024, Dapatkan Disini

2. Daftar akun dan identitas diri: Setelah mengunduh aplikasi, Anda perlu mendaftar menggunakan NIK dan KK. Pastikan data yang Anda masukkan adalah data yang valid dan sesuai dengan data kependudukan Anda. 

3. Cek status penerima BLT BPNT: Setelah berhasil mendaftar, Anda dapat langsung mengecek status penerimaan BLT BPNT Anda di link  cekbansos.kemensos.go.id dengan mengisi nama dan alamat sesuai KTP. Jika Anda berhak menerima bantuan, akan ada notifikasi yang muncul.

Halaman Selanjutnya
img_title