BRImo Tabur Hadiah Logam Mulia dan iPhone 15 Pro, Cukup Isi paket DATA

BRIMO
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Selama bertahun-tahun, BRImo telah menjadi aplikasi finansial yang dapat diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi keuangan klien. 

Gamers Harus Tahu, 3 Game Ini Bisa Kasih Cuan Rp250 Ribu Jika Menang

Anda dapat melakukan investasi, membeli asuransi, membayar berbagai tagihan, dan memesan dan membayar tiket pesawat semuanya dalam satu aplikasi, selain mengisi pulsa atau paket data.

Anda juga ingin memiliki iPhone? Sekarang, BRI melalui BRImo menawarkan penawaran khusus yang pasti sangat menarik bagi pengguna provider XL AXIS! Selain itu, hanya dengan modal isi paket data, BRImo menawarkan hadiah tabungan emas. Menabung emas di BRImo memiliki banyak keuntungan, termasuk fitur auto-debit yang membuat menabung rutin menjadi lebih mudah, pembelian dapat dilakukan mulai dari 0,01 gram, dan harga jual beli emas sesuai dengan data pegadaian.

Cara Kilat Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu tanpa Aplikasi Penghasil Uang

BRImo Bagikan iPhone 15 Pro dan Tabungan Emas

BRIMO

Photo :
  • Istimewa
Taktik Jitu Dapat Saldo DANA Gratis Rp800 Ribu Langsung Cair

Khusus untuk pengguna BRImo dan XL AXIS yang setia, BRI kini membagikan satu unit iPhone 15 Pro dan lima buah tabungan emas dengan berat masing-masing 1 gram! 

Caranya adalah dengan membeli paket data XL AXIS sebanyak mungkin melalui BRImo. Kemudian, user BRImo dengan transaksi pembelian paket data XL AXIS terbanyak akan berhak atas hadiah yang disebutkan di atas. 

Halaman Selanjutnya
img_title