Huawei MatePad SE 11 Kids Edition Bisa Jadi Solusi Screen Time pada Anak

huawei MatePad SE 11 Kids Edition
Sumber :
  • Huawei

VIVA Bandung – Dalam upaya mendukung kepedulian terhadap anak, Huawei menghadirkan MatePad SE 11 Kids Edition. Hal ini sebagai upaya meningkatkan keamanan anak dari paparan konten yang tidak sesuai serta kegiatan digital lain.

Kenali Cara Kerja dan Jenis QR Code QRIS untuk Memudahkan Usahamu!

Tidak hanya memberikan berbagai fitur untuk anak berkreasi dan belajar, tetapi tablet ini juga bisa membantu orang tua dalam memantau perkembangan anak.

Dengan teknologi keamanan yang canggih dan berbagai fitur edukatif, MatePad SE 11 Kids Edition ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk mendukung tumbuh kembang anak.

5 Aplikasi AI yang Bisa Bantu Tugas Karya Tulis, Mudah dan Praktis!

Salah satu dukungan dari Huawei dalam tablet ini adalah dengan menjadikan tablet ini dalam balutan material food grade. Sehingga sangat aman bila tergigit anak. Tidak lupa ada pula case yang memudahkan tablet dibawa kemana-mana. 

Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan stylus pen yang tersambung dengan tali. Jadi orang tua tidak perlu cemas stylus tersebut hilang atau tertelan.

Selain iPhone 16, Perangkat Ini Juga Akan Diluncurkan di Apple Event September 2024

Tablet ini memakai desain metal unibody yang kuat. Sangat tahan terhadap risiko jatuh atau benturan keras. Beratnya hanya 475 gram.

MatePad SE 11 Kids Edition ini juga dilengkapi dengan fitur Parental Assistant. Fungsinya adalah untuk memberikan kendali penuh bagi orang tua terhadap hal-hal yang dilakukan anak di sana. Orang tua bisa menyaring konten, membuat batasan waktu, sampai memilih konten yang bisa diakses oleh anak.

Halaman Selanjutnya
img_title