Ponsel Standar Militer dari Motorola akan Segera Hadir

Motorola Edge 50 Neo
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Bandung – Kabar datang dari brand Motorola. Mereka diduga akan merilis ponsel baru dengan klaim ponsel standar militer paling tipis di dunia.

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Ponsel ini digadang-gadang memiliki ketahanan yang luar biasa untuk keadaan ekstrem. Seperti yang ada pada teasernya, "Do You Dare to Be Bold" yang telah diposting oleh brand tersebut.

Ponsel ini kabarnya akan diluncurkan di India. Untuk ketahanannya, ponsel ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi MIL-STD-810. Dari sertifikasi ini, diketahui bahwa ponsel ini sudah diuji tahan terhadap beberapa kondisi ekstrem. Seperti jatuh, uji tahan getaran, uji tahan terhadap panas ekstrem, uji terhadap dingin ekstrem, hingga uji kelembapan.

Posisi Indonesia Hebat, Ini 5 Angkatan Laut dengan Armada Terbanyak di Asia Tenggara

Berdasarkan laporan terbaru, ponsel tahan ini diprediksi adalah Motorola Edge 50 Neo. GSM Arena pun mennyebutkan bahwa ponsel tersebut memiliki ketebalan hanya 8,1 mm. Selain itu, ponsel ini sudah mendapat peringkat IP68  yang berarti tahan terhadap air dan debu.

Tidak hanya tipis, tapi ponsel ini juga sangat awet dan cocok dipakai dalam berbagai keadaan ekstrem jika dilihat dari fitur-fitur yang ada.

Demi Curi Informasi Penting, Iran Jebak Tentara Israel Pakai Wanita Seksi

Hingga saat ini, belum ada informasi lengkap mengenai detail dari ponsel standar militer dari Motorola.