POCO F6 Deadpool Limited Edition Rillis di India, Inilah Spesifikasinya

POCO F6 Deadpool Limited Edition
Sumber :
  • poco

VIVA Bandung – POCO resmi meluncurkan POCO F6 Deadpool Limited Edition yang berkolaborasi dengan Deadpool dan Wolverine di India. 

Xiaomi Mi Smart Band 5/6 Menjadi Teman Fitness yang Menggiurkan

Ponsel yang satu ini memiliki tampilan warna merah dengan gambar DeadPool dan Wolverine yang timbul di belakangnya. Selain itu, ada pula logo Deadpool pada lampu flash.

Tidak hanya pada ponsel, tetapi perintilannya seperti kotak pun bernuansa DeadPool yang unik. Dilengkapi stiker DeadPool, pin untuk melepas sim card yang berbentuk topeng DeadPool, serta slogan Deadpool pada semua sisi case.

Spesifikasi Realme C51: Smartphone Terjangkau dengan Layar Luas dan Baterai Besar

Ponsel DeadPool ini memakai layar OLED 1,5K berukuran 6,7 inci. Dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan mencapai hingga 2400 nits, membuat tampilan visualnya jernih dan cukup detail.

Memakai Snapdragon 8s Gen 3 4nm membuat performa ponsel ini cukup gahar. Tidak lupa dengan RAM LPPDR5X 12 GB yang menambah daya penyimpanan. Serta penyimpanan internal hingga 256 GB.

Xiaomi Redmi Note 11: Desain Bodi Flat dengan Baterai 5.000 mAh

Ponsel ini memakai sistem operasi Xiaomi HyperOS. Kamera belakangnya 50MP dengan sensor Sony, dilengkapi IOS, sert lensa ultrawide 8MP. Sedangkan kamera depan 20MP.

Untuk dimensinya, POCO F6 DeadPool ini berukuan 160,5 x 74,4 x 7,8 mm dengan berat mencapai 179 gram. Selain itu, ponsel ini sudah peringkat IP64 yang artinya tahan terhadap air dan debu.

Halaman Selanjutnya
img_title