Mengintip Ketangguhan Spesifikasi Realme GT 6

Realme GT 6
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Bandung – Realme tidak pernah berhenti melakukan inovasi untuk menciptakan smartphone canggih. Brand yang satu ini hadir dengan Realme GT 6 yang digadang-gadang memiliki performa yang tangguh.

Terbaru! Harga Samsung Galaxy A73 5G Turun Drastis, Spesifikasi Canggih

Ponsel flagship milik Realme ini memakai Snapdragon 8 Gen 3 sebagai prosesornya, sehingga kekuatannya cukup gahar untuk pemakaian.

Ponsel ini memakai layar datar S1 dari BOE yang memiliki resolusi 1,5K. Dengan kecerahan maksimalnya mencapai 6000 nits.

Masih Worth It? Samsung A73 5G Kini Lebih Terjangkau, Spek Terbaik di Kelasnya

Tentu hal tersebut menghasilkan visual yang detail, jernih, dan cukup tajam. Sangat memuaskan para penggunanya untuk masalah pengalaman visual.

Untuk baterai, Realme GT 6 ini memiliki kapasitas 6000 mAh, yang artinya cukup besar dan awet. Dengan dukungan dari pengisian fast charging hingga 100W, membuat pengisian daya pun lebih efisien dan tidak membuang banyak waktu. 

Vivo T3 Ultra Resmi Rilis di India! Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Desainnya sangat cantik dan elegan. Dengan case yang glossy, memberikan kesan premium pada ponsel ini. Memiliki tiga kamera di belakang, dan body mengkilap. 

Ponsel ini sudah didukung oleh sistem operasi Android 14 serta banyak ditur AI, mulai dari AI Smart Loop, AI Screen Recognition, AI Smart Removal, AI Night Vision.

Halaman Selanjutnya
img_title