Honor X60i Rilis di China dengan Tampilan Mirip iPhone

Honor X60i
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Bandung – Honor kembali meluncurkan produk inovatif terbarunya, yaitu Honor X60i yang digadang-gadang memiliki banyak keunggulan. Ponsel ini baru saja rilis di China dan menarik perhatian karena desainnya.

Huawei Rilis Ponsel Lipat dengan Harga Lebih Murah

Ponsel ini memakai layar OLED 6,7 inci yang dilengkapi resolusi FHD Plus. Gambar akan terlihat jelas meskipun di bawah terik matahari karena memiliki tingkat kecerahan hingga 2000 nits. Kecepatan visualnya juga oke karena memiliki refresh rate 90 Hz. 

Hal yang unik dari penampilan ponsel ini adalah adanya smart capsule yang mirip seperti iPhone. 

Mengintip Ketangguhan Spesifikasi Realme GT 6

Lalu dengan kamera utama 50 MP dan kamera makro 2 MP, membuat hasil gambar dari ponsel ini sangat cemerlang. Tidak lupa kamera depannya pun 8 MP dilengkapi AI Elimination untuk menghapus objek-objek yang tidak diperlukan dalam hasil jepretan.

Performa dari ponsel ini digerakkan oleh chipset MediaTek Dimensity 6080, sehingga cukup tangguh untuk berbagai aktivitas multitasking.

Oppo A3 Energy Edition Siap Hadir Ramaikan Dunia Gadget

Dengan RAM 8 GB dan 12 GB, serta ada dua pilihan penyimpanan internal, yaitu 256 GB dan 512 GB.

Kapasitas baterainya juga tidak kalah tangguh dengan daya 5000 mAh, membuatnya awet tanpa sering-sering diisi daya. Pengisian dayanya didukung fash charging 35W. Memakai sistem operasi Android 14 yang membuatnya semakin optimal dalam melakukan aktivitas.

Halaman Selanjutnya
img_title