Turing Fest 2024 Menjadi Ajang Pertemuan Para Ahli Teknologi

Turing Fest 2024 di Edinburgh
Sumber :
  • https://turingfest.com/

BandungTuring Fest sebagai acara teknologi lintas fungsi terkemuka, kembali digelar untuk edisi ke-9 pada tanggal 9-10 Juli 2024 di Edinburgh. Konferensi ini akan mempertemukan para pendiri dan pemimpin di bidang rekayasa, produk, dan pertumbuhan untuk saling terhubung dan membangun teknologi yang lebih baik.

Ciptakan Foto Berkualitas Tinggi dari Ponsel Anda: 5 Teknik Fotografi yang Harus Anda Kuasai

Acara dua hari ini akan menampilkan beberapa tokoh terkemuka di industri teknologi yang akan berbagi pengalaman dan keahlian mereka dalam tiga jalur utama: Build (rekayasa & produk), Grow (pemasaran & pendapatan), dan Lead (sumber daya manusia & pengembangan perusahaan).

Di antara pembicara terkemuka yang akan hadir adalah Colin Burns, mantan Direktur Senior Apple; Rand Fishkin, CEO dan Co-founder SparkToro; serta Matt Lerner, pendiri SYSTM. Selain itu, acara ini juga akan menghadirkan para ahli di bidangnya seperti April Dunford, pakar positioning dari Ambient Strategy; Sara Archer, VP of Sales ChartMogul; dan Meri Williams, CTO Pleo.

Mau Cari Apa Aja, Tinggal Lingkar! Inilah Kehebatan Fitur Circle to Search di Galaxy S24 Series

Turing Fest 2024 ditujukan bagi berbagai kalangan profesional teknologi, termasuk pemimpin teknologi, manajer produk, pemasar, pendiri startup, insinyur perangkat lunak, ahli pertumbuhan, tenaga penjualan, dan investor tahap awal. Acara ini menawarkan kesempatan unik untuk terhubung, belajar, dan berkembang bersama para ahli terkemuka di industri teknologi.

Beberapa tokoh lain yang akan berbagi wawasan mereka termasuk Petra Wille, coach kepemimpinan produk; Iain Mackie, CEO dan Co-founder Malted AI; Gopika M, Direktur Produk BestSecret; dan Tom Anthony, CTO SearchPilot. Para investor ventura seperti Eamonn Carey dari Tera Ventures, Akshat Goenka dari Moonfire, dan Sophie Winwood dari Foxe Capital juga akan hadir untuk berbagi perspektif mereka tentang tren investasi terkini.

Dari Penyakit Genetik hingga Spesies Baru: Bagaimana CRISPR Mengubah Segalanya!

Turing Fest 2024 diharapkan menjadi ajang pertukaran ide dan inovasi yang akan membentuk masa depan industri teknologi. Para peserta akan mendapatkan wawasan berharga tentang tren terbaru, strategi pertumbuhan, dan praktik terbaik dalam membangun dan mengembangkan perusahaan teknologi.