Genshin Impact 4.6 Rilis dengan Banyak Fitur Baru

Genshin Impact 4.6
Sumber :
  • https://genshin.hoyoverse.com/

Bandung – Penggemar game Genshin Impact patut bersuka cita. Developer miHoYo (HoYoverse) telah merilis update besar Genshin Impact 4.6 dengan banyak fitur baru dan penyempurnaan visual. Update ini akan menambahkan area baru bernama "Nostoi Region" dan "Sea of Bygone Eras" di wilayah Fontaine. Selain itu, area "Bayda Harbor" juga akan hadir di Sumeru. Para pemain dapat mengeksplorasi lokasi-lokasi baru ini untuk mendapatkan pengalaman petualangan yang segar.

Main Game Bareng Pasangan? Coba 5 Game Ini dan Rasakan Keseruannya!

Karakter baru 5 bintang bernama Arlecchino akan bergabung sebagai Fatui Harbinger ke-4. Arlecchino menggunakan elemen Pyro dan senjata tombak, dengan kemampuan unik menggunakan "Bond of Life" untuk meningkatkan damage serangannya.

Senjata baru 5 bintang "Crimson Moon's Semblance" dan dua set artefak baru - "Unfinished Reverie" dan "Fragment of Harmonic Whimsy" - juga akan ditambahkan. Para pemain dapat memperkuat karakter mereka dengan equipment baru ini.

Main Game Asah Otak di HP yang Menghibur dan Mencerdaskan

Domain baru "Faded Theater" akan dibuka, menantang pemain untuk mendapatkan artefak-artefak terbaru. Beberapa quest cerita karakter dan quest dunia baru juga akan hadir untuk menambah kedalaman narasi game.

Musuh-musuh baru seperti The Knave, Legatus Golem, dan Praetorian Golem akan menguji kemampuan bertarung pemain. Sistem gameplay juga mendapat penyempurnaan, termasuk penambahan "Mode Fokus" untuk menikmati quest dengan lebih baik.

5 Pilihan Game Offline Seru yang Bisa Dimainkan Tanpa Internet

Fitur lain yang ditambahkan meliputi resep masakan baru, achievement, stiker chat, kartu nama, dan avatar. Spiral Abyss juga mendapat penyesuaian tantangan terbaru.  Para penggemar TCG Genius Invokation dapat menikmati kartu-kartu baru dan penyeimbangan gameplay. Sementara itu, Serenitea Pot mendapat peningkatan fitur untuk memudahkan dekorasi realm.

Update 5.0 ini akan membawa angin segar bagi Genshin Impact. Para Traveler diharapkan bersiap untuk petualangan baru yang lebih menantang dan menarik di dunia Teyvat.