Cuma 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Realme C30 Yang Baru Dirilis

Spesifikasi realme C30 terbaru
Sumber :
  • realme

BANDUNG – Pabrikan smartphone asal Beijing, realme hari ini meluncurkan realme C30 ke Indonesia sebagai smartphone #PastiStylish di segmen harga Rp 1 jutaan.

Cek Daftar Harga Pangan 15 Maret 2024: Semua Turun, Minyak Goreng Merakit

Smartphone dalam kisaran harga ini umumnya dikenal dengan baterainya yang besar dan daya tahan baterainya yang lama, cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari pengguna.

Marketing Director realme Indonesia Parson Yi menuturkan, Realme C30 hadir dengan desain garis vertikal #PastiStylish dengan tekstur seperti koper, sebagai bagian dari komitmen realme untuk menawarkan desain yang stylish dan #KualitasTerdepan untuk segmen entry-level.

Emas Naik Hari Ini 12 Maret 2024, Cek Harganya di Seluruh Dunia Disini

"Realme terus mendengarkan kebutuhan pasar Indonesia dengan meluncurkan realme C30. Melalui pengamatan yang kami lakukan, jutaan pengguna smartphone mengharapkan produk yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari dan sebagai penunjang gaya hidup. Untuk itu kami hadirkan desain garis vertikal bertekstur pada smartphone ini, disertai dengan standar kualitas tinggi realme, realme C30 mampu memenuhi kebutuhan kelas entry-level dengan desain yang stylish namun juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama karena kualitasnya yang terdepan," ujar Palson Yi, Jumat, 15 Juli 2022.

Perpaduan apik antara desain dan performa tangguh dari chipset Unisoc T612 di realme C30 mengangkat standar persaingan smartphone di segmen entry-level.

Intip Harga Emas Perhari Ini 12 Maret 2024: Antam Naik Drastis dan Tertinggi

Selain itu, sekaligus memperkuat posisi realme sebagai brand teknologi yang mampu memberikan harga terbaik hingga produk berkualitas di setiap segmen harga. Alhasil, realme C30 melejit sebagai smartphone paling stylish seharga Rp 1 juta.

Realme C30 menghadirkan chipset Unisoc T612 yang bertenaga, menjadikannya yang terbaik di kelasnya. Chipset ini tercatat mencetak skor 224.233 pada benchmark AnTuTu.

Halaman Selanjutnya
img_title