Tips Menggunakan Aplikasi Trello untuk Meningkatkan Produktivitas

Penjadwalan kegiatan secara digital yang lebih efektif
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Trello adalah aplikasi yang berguna untuk mengatur berbagai proyek dalam satu tempat. Lebih lanjut, Trello memungkinkan kamu untuk mengatur proyek, mengetahui apa yang sedang dikerjakan, siapa yang bertanggung jawab dalam pekerjaan tersebut, dan sejauh mana progress dari pekerjaannya.

Mau WhatsApp Jadi Asisten Pribadi? Begini Cara Pakai ChatGPT-nya

Cara menggunakan Trello cukup mudah dan fleksibel. Berikut adalah langkah-langkah dasar untuk menggunakan Trello:

1. Membuat Tim

Inilah Cara ChatGPT Membuat WhatsApp Jadi Lebih Pintar

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat tim. Caranya dengan klik ikon “+” di bagian kanan atas halaman home Trello, lalu klik "Create Team". Isi nama tim, jenis tim, dan deskripsi tim, lalu klik "Continue".

2. Membuat Boards

Instagram Ramai dengan Arti Nama Meta AI WhatsApp, Kamu Sudah Coba?

Setelah tim dibuat, buatlah boards untuk mengelola proyek. Klik "Create New Board" dan isi data-data yang diperlukan seperti nama, tingkat privasi, dan gambar background dari boards yang bisa dipilih dengan custom.

3. Menggunakan Cards

Halaman Selanjutnya
img_title