Inovasi Smartwatch di Indonesia Meningkat, Ini 5 Rekomendasi Terbaik 2024

Xiaomi Redmi Watch 3 Active
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Pada tahun 2024, pasar smartwatch di Indonesia semakin berkembang dengan berbagai pilihan merek dan fitur yang menarik.

Kecepatan Maksimal! Edge Computing dan Manfaatnya untuk Komputasi Masa Depan

Berikut adalah 5 rekomendasi smartwatch terbaik di Indonesia:

1. Xiaomi Redmi Watch 3 Active

AI Lawan Bencana! Ini Teknologi Canggih yang Digunakan Jepang hingga Indonesia

Xiaomi Redmi Watch 3 Active merupakan salah satu pilihan terbaik untuk mereka yang mencari smartwatch dengan harga murah. Dengan harga di bawah 500 ribu rupiah, smartwatch ini menawarkan fitur-fitur yang lengkap, seperti memantau kesehatan, mode olahraga, dan menerima notifikasi pesan WhatsApp. Selain itu, Xiaomi Redmi Watch 3 Active juga kompatibel dengan berbagai smartphone, baik iPhone maupun Android.

2. Haylou LS05

ChatGPT vs Gemini: Siapa yang Lebih Unggul dalam Dunia AI

Haylou LS05 adalah smartwatch yang dibuat oleh Xiaomi dan dirancang untuk pengguna muda. Dengan desain simple, smartwatch ini menyimpan fitur yang mumpuni, seperti baterai dengan kapasitas 340mAh yang dapat bertahan hingga 30 hari pada posisi siaga. Haylou LS05 juga dilengkapi dengan 12 mode sport dan fitur health monitoring yang selalu aktif 24 jam. Selain itu, smartwatch ini juga waterproof dengan sertifikasi IP68, membuatnya ideal untuk aktivitas olahraga.

Halaman Selanjutnya
img_title