Mengejutkan! Nikita Mirzani Ngaku Tahu Lolly Hamil Sejak Sebulan Lalu, Ini Sosok di Baliknya

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

Bandung, VIVA Nikita Mirzani memberikan tanggapan atas video pembelaan yang dibuat oleh seorang wanita bernama Laily terkait kabar kehamilan putrinya, Lolly

Nikita Mirrzani Spil Baim Wong akan Segera Jadi Duda, Pertanda Apa?

Laily yang mengaku dekat dengan Lolly membantah tuduhan asisten Nikita dan bahkan menyertakan bukti chat dan video tes kehamilan.

Merespons hal ini, Nikita mengungkapkan bahwa ia sudah mengetahui kehamilan Lolly sejak sebulan lalu namun memilih untuk diam.

WOW! ChatGPT Bisa Jadi Asisten Coding yang Canggih

Lolly, Putri Sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Viva.co.id

"Saya tau itu anak hamil dari bulan lalu, saya diam. hati saya hancur, saya ngebesarin dia sendirian tiba-tiba itu anak hamil sama gembel. Kamu seorang perempuan nanti jadi seorang ibu, kamu rasain sendiri gimana," kata Nikita Mirzani dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok @seconddame.

Ingin Anak Cerdas Sejak dalam Kandungan? Coba Tips Ini, Rahasia Nutrisi Ibu Hamil

Nikita juga kesal karena perselisihan antara Lolly dan Mail justru menyeret namanya dan membuatnya disalahkan banyak orang. 

"Saya diem loh dari kemarin, yang bermasalah Mail sama dia, saya yang dibawa-bawa. Biar ini jadi konsumsi publik,saya enggak mau saya capek disalah-salahin mulu jadi orang tua. Kalau saya ngebiarin itu pilihannya dia, saya bantuin orang saya enggak banyak omong, saya ambil orangnya 'apa yang kamu perlu'," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title