Fitur Katalog Produk Hingga Pesan Otomatis Tersedia di Whatsapp Business

Whatsapp Business
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVAWhatsApp Business adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis kecil, membantu meningkatkan interaksi dengan konsumen melalui berbagai fitur yang canggih.

Ciptakan Foto Berkualitas Tinggi dari Ponsel Anda: 5 Teknik Fotografi yang Harus Anda Kuasai

Berikut adalah 5 fitur terbaru dari WhatsApp Business yang sangat berguna untuk bisnis:

1. Profil Bisnis

Mau Cari Apa Aja, Tinggal Lingkar! Inilah Kehebatan Fitur Circle to Search di Galaxy S24 Series

Fitur Profil Bisnis adalah salah satu fitur paling penting dalam WhatsApp Business. Dengan menggunakan profil ini, pengguna dapat membuat profil bisnis yang lengkap termasuk nama brand, logo, kategori bisnis, alamat bisnis, dan informasi kontak seperti email dan situs web. Profil ini membantu konsumen mengenali brand dengan lebih baik dan memahami kapan mereka sebaiknya menghubungi bisnis.

2. Katalog Produk

Dari Penyakit Genetik hingga Spesies Baru: Bagaimana CRISPR Mengubah Segalanya!

Fitur Katalog Produk memungkinkan untuk menampilkan daftar produk hingga 500 item. Pengguna dapat menamai item, menambahkan deskripsi sepanjang 5.000 kata, melampirkan tautan, mengatur berdasarkan kode item, dan menambahkan harga. Katalog ini sangat berguna sebagai etalase digital untuk menampilkan produk kepada konsumen tanpa harus meninggalkan aplikasi. Pengguna juga dapat mengirimkan katalog atau tautan item individual kepada pelanggan di WhatsApp atau memposting tautan di situs lain dan media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title