Jangan Tertipu! Ini Tanda-Tanda iPhone 16 Palsu yang Wajib Kamu Tahu

IPhone 16.
Sumber :
  • pinterest

Bandung, VIVA – Ketika Apple bersiap untuk meluncurkan iPhone 16, para penjahat siber sudah mulai memanfaatkan buzz tersebut dengan melakukan tindakan penipuan yang ditujukan kepada penggemar yang antusias. 

Jangan Salah, iPhone 16 Pro Bisa Jadi Ponsel Gaming dengan Teknologi ProMotion

Peluncuran ini telah memicu kegembiraan di kalangan penggemar yang tak sabar untuk memiliki perangkat teknologi terbaru tersebut. 

Namun, peneliti dari Kaspersky telah mengungkap bahwa penjahat siber telah menggunakan berbagai trik, seperti pra-pemesanan palsu, penawaran eksklusif untuk pengguna awal, dan dukungan teknis palsu, yang semuanya disajikan melalui situs web yang sangat meyakinkan dengan tujuan merugikan secara finansial dan mengecewakan korban.

Eco-Warrior Digital: iPhone 16 Pro dan Komitmen Apple terhadap Lingkungan

iPhone 16 pro.

Photo :
  • pinterest

iPhone 16 secara resmi diluncurkan pada Senin, 9 September di Amerika Serikat atau Selasa, 10 September 2024 WIB, dengan rencana ketersediaan di pasaran pada Jumat, 20 September. 

Dapatkan Hiburan Tanpa Batas dengan Update ke iOS 18, Ada Fitur InSight dan Enhance Dialogue!

Perangkat ini diantisipasi akan hadir dengan berbagai peningkatan, termasuk integrasi kecerdasan buatan (AI), pembaruan perangkat keras, layar yang lebih besar, desain bingkai yang lebih ramping, serta pilihan warna baru yang menarik.

Seiring dengan munculnya rumor seputar iPhone 16 sejak musim panas, peneliti Kaspersky telah mengidentifikasi aktivitas penipuan terkait peluncuran ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title