WASPADA! Jangan Main Game Naruto Ultimate Ninja Storm Terbaru di iPhone Jadul, Ini Alasannya!

iPhone 5S
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Penggemar Naruto wajib tahu! Game terbaru Naruto Ultimate Ninja Storm memang keren tapi hati-hati. Jangan coba-coba mainkan di iPhone jadul karena bisa berakibat fatal. Simak penjelasan lengkapnya di sini!

Ponsel Murah Juga Bisa Main Game Naruto Ultimate Ninja Storm Terbaru, Cek Spesifikasinya!

Naruto Ultimate Ninja Storm hadir dengan grafis memukau dan gameplay yang menantang. Sayangnya tidak semua iPhone mampu menjalankan game ini. Bahkan beberapa model lawas bisa mengalami masalah serius jika dipaksa menjalankan game ini.

Naruto Ultimate Ninja Storm

Photo :
  • id.pinterest.com
Naruto Ultimate Ninja Storm Bisa Dimainkan di HP, Bikin Gamer Menggila!

Ternyata iOS 17 adalah syarat untuk memainkan game Naruto terbaru ini. Artinya iPhone 8 dan seri sebelumnya dipastikan tidak bisa menikmati game keren ini. Bahkan iPhone X pun menjadi batas minimum perangkat yang direkomendasikan.

Gawat! Naruto Ultimate Ninja Storm Mobile Bikin Kecanduan. Ini 7 Alasannya!

Apa yang terjadi jika nekad main di iPhone jadul? Bisa-bisa ponselmu overheating parah! Belum lagi risiko crash yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Tentu sangat mengganggu pengalaman bermain game kan? Yang lebih parah lagi ada kemungkinan data penting di ponselmu bisa rusak.

Buat pengguna iPad juga wajib waspada. Pastikan iPad-mu punya RAM minimal 4 GB. Jika tidak game ini bisa bikin iPad-mu lemot bahkan hang. Tentunya kamu tidak mau kan iPad kesayangan jadi bermasalah gara-gara main game?

Halaman Selanjutnya
img_title