Lampaui iPhone, Xiaomi 14T Series Ubah Standar Fotografi Malam

Xiaomi 14T
Sumber :
  • mi.com

Bandung, VIVA – Xiaomi baru saja meluncurkan seri smartphone terbarunya Xiaomi 14T Series yang menghadirkan revolusi dalam dunia fotografi smartphone. Dengan fokus utama pada kemampuan fotografi malam hari yang luar biasa seri ini menjanjikan pengalaman memotret yang belum pernah ada sebelumnya.

Cheat Code Terungkap! Akankah Samsung Galaxy S24 FE Bikin Gamer Pro Gigit Jari?

Xiaomi 14T

Photo :
  • mi.com

Keunggulan utama Xiaomi 14T Series terletak pada sistem kamera yang didukung teknologi AI canggih. Xiaomi AISP platform komputasi fotografi AI LM yang berbasis FusionLM mampu meningkatkan rentang dinamis dan mengurangi noise secara signifikan. Hasilnya foto-foto dengan detail luar biasa dan warna yang hidup bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Kamera Samsung Galaxy S24 FE Tawarkan Hasil Jepretan yang Bikin Melongo

Seri ini juga mendukung format UltraHDR yang memanfaatkan data mentah dari FusionLM untuk menghasilkan pengalaman HDR yang lebih baik. Selain itu fitur PortraitLM dalam platform AISP meningkatkan mode Master Portrait yang mencakup rentang fokal 23mm hingga 75mm. Ini memastikan hasil foto potret yang berlapis detail dengan kedalaman yang ditingkatkan kejelasan dan efek bokeh yang alami.

Samsung Galaxy S24 FE Tawarkan AI yang Terintegrasi Seamless

Xiaomi 14T Pro hadir dengan sistem triple kamera yang mencakup lima panjang fokal dari 15mm hingga 120mm. Kamera utama 50MP-nya dilengkapi apertur besar f/1.6 dan lensa optik Leica Summilux terbaru. Dikombinasikan dengan sensor gambar Light Fusion 900 kamera ini mampu menangkap hingga 32% lebih banyak cahaya dibandingkan pendahulunya.

Sementara itu Xiaomi 14T menggunakan sensor gambar Sony IMX906 yang canggih dengan sistem triple kamera yang mencakup tiga lensa dengan empat panjang fokal mulai dari 15mm hingga 100mm. Kamera utama 50MP-nya juga dilengkapi apertur f/1.7 yang besar dan lensa optik Leica Summilux terbaru.

Halaman Selanjutnya
img_title