Hingga 1 Juta Perhari? Ini Deretan Game Penghasil Rupiah yang Terbukti Membayar!

Game Penghasil DANA
Sumber :
  • Istimewa

Bandung, VIVA – Mencari cara untuk menambah penghasilan secara online kini semakin mudah, bahkan hanya dengan bermain game. Ada beberapa aplikasi game yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga menghasilkan uang tunai dan saldo e-wallet, seperti DANA, OVO, dan GoPay. Berikut beberapa aplikasi game penghasil uang yang bisa Anda coba.

Waspada!

1. Mager: Mainkan Game, Dapatkan Saldo DANA hingga Rp1 Juta per Hari

Game Mager

Photo :
  • play.google.com
Jarang Ada yang Tahu, Ini 3 Tak Tik Mudah Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu

Aplikasi Mager menjadi salah satu favorit pengguna karena menawarkan hadiah besar hanya dengan bermain game dalam aplikasinya. Dengan rating 4.7 di toko aplikasi, Mager memberikan peluang kepada penggunanya untuk mendapatkan saldo DANA hingga Rp1 juta per hari. Tidak hanya menyenangkan, tapi juga menguntungkan bagi mereka yang gemar bermain game.

2. ISUL: Main Quiz dan Game untuk Mengumpulkan Uang

Klaim Link DANA Kaget dengan Cara Ini, Bisa Untung hingga Rp550 Ribu

ISUL

Photo :
  • play.google.com

Jika Anda suka menjawab pertanyaan dalam quiz dan bermain game, ISUL adalah pilihan tepat. Aplikasi ini menawarkan hadiah saldo DANA hingga Rp1 juta. Selain bermain quiz, Anda juga bisa menonton video dan bermain game untuk mendapatkan poin. Dengan rating yang sama, 4.7, ISUL menjadi salah satu aplikasi yang layak dicoba jika ingin menambah penghasilan dari kegiatan online.

Halaman Selanjutnya
img_title