Main Game Dapat Duit? Ini Pilihan Game Penghasil Saldo Dana!

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung, VIVA –Mendapatkan uang tambahan kini semakin mudah dengan berbagai aplikasi game yang bisa langsung mencairkan saldo DANA. Bagi Anda yang suka bermain game, berikut adalah lima aplikasi yang menawarkan kesempatan untuk mengumpulkan saldo DANA sambil bermain di waktu luang. Semua game ini memberikan misi seru dan berbagai hadiah menarik yang dapat dicairkan setelah memenuhi syarat tertentu. Bagika

Deretan Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Cuan hingga Rp660 Ribu

1. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah game puzzle yang cocok dimainkan di waktu luang. Pemain hanya perlu menyusun puzzle untuk mendapatkan reward berupa diamond. Selain itu, login harian juga memberikan berlian tambahan kepada pemain. Setelah mengumpulkan minimal 100 ribu diamond, pemain bisa langsung menukarkannya menjadi saldo DANA. Game ini mudah dimainkan, membuatnya sempurna untuk mengisi waktu luang sambil mengumpulkan penghasilan tambahan.

Cara Dapat Saldo Gratis Lewat Isi Survei Google, Bisa Dipakai untuk Top Up Game

2. Play Gamer

Play Gamer memberikan misi seru kepada pengguna seperti bermain game, menonton video berdurasi singkat, dan mengundang teman melalui kode referral. Setiap misi yang diselesaikan akan memberikan koin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo DANA. Bagi yang suka dengan tantangan ringan dan interaksi sosial, Play Gamer menjadi pilihan tepat untuk mengumpulkan penghasilan tanpa repot.

Selamat! Anda Terpilih Sebagai Pemenang Saldo DANA Gratis Rp734 Ribu, Ikuti Langkah Selanjutnya

ISUL

Photo :
  • play.google.com

3. Isul

Halaman Selanjutnya
img_title