Masuk dan Mainkan Game Penghasil Saldo untuk Segera Mendapatkan Keuntungan

Game Hago
Sumber :
  • id.pinterest.com

VIVABandung – Beberapa game penghasil keuntungan kini hadir menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang Anda. Selain memberikan kesenangan, kini game di handphone Anda bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang langsung dicairkan ke e-wallet DANA. Berikut beberapa pilihan game yang dapat memberi Anda keuntungan dan kesenangan dalam mengisi waktu luang Anda.

Kabar Gembira Buat Gamers, Ini 3 Game yang Bisa Menghasilkan Uang

1. Lucky Popstar

Game Lucky Pop Star

Photo :
  • play.google.com
Cara Cepat Klaim Saldo DANA Gratis Rp500 Hari Ini Jumat 4 Oktober 2024

Game ini cukup ringan dan mudah dipahami bagi Anda yang sama sekali belum pernah memainkan game ini. Game bertema puzzle ini memberikan Anda poin dari setiap kemenangan dan event yang Anda ikuti. Poin yang Anda dapatkan, nantinya dapat dicairkan menjadi saldo DANA dengan batas poin minimal tertentu. 

Dalam memainkan game ini, Anda hanya perlu menukarkan posisi elemen-elemen pada puzzle hingga membentuk deretan warna yang sama. Penukaran elemen dalam setiap sesinya memiliki batas jumlah kesempatan penukaran. Oleh karena itu Anda perlu menukarkan dengan langkah yang seefisien mungkin. 

Trik-Trik Simpel Dapat Saldo DANA Gratis Rp777 Ribu, Bisa Dicoba Sambil Rebahan

2. Hago

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Game yang berisikan banyak pilihan mini game ini, kini memberikan Anda potensi keuntungan dalam memainkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title