Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini 4 Agustus 2022

ilustrasi cuaca cerah
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Simak berikut prakiraan cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya untuk hari ini Kamis, 4 Agustus 2022.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Melansir situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Kamis, 4 Agustus 2022, pada pagi hari di Kota Bandung udara akan terasa sejuk dengan cuaca cerah berawan.

Sementara suhu udara mencapai 25 derajat celsius dengan kelembapan 80 persen, disertai hembusan angin berkecepatan 10 km perjam dari arah Timur Laut.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Kemudian pada siang hari, perkiraan BMKG, beberapa wilayah Kota Bandung akan turun hujan dengan intensitas ringan. Di mana, suhu mencapai 32 derajat celsiu dan kelembapan udara mencapai 55 persen disertai angin berkeceparan 10 km perjam berhembus dari arah Tenggara.

Menjelang sore hari, KOta Bandung diperkirakan masih akan turun hujan dengan intensitas ringan. Suhu udara mencapai 27 derajat celsius dan kelembapan udara 65 persen, disertai hembusan angin berkecepatan 20 km perjam dari arah Timur.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Kemudian menjelang malam, Kota Bandung akan mengalami cuaca berawan, dengan suhu 25 derajat celsius dan kelembapan udara mencapai 80 persen tanpa disertai hembusan angin.

Udara sejuk pun masih akan dirasakan di sekitaran Kota Bandung sepanjang malam, dengan suhu 24 derajat celsius dan kelembapan udara 85 persen. Sementara cuaca berawan disertai tiupan angin berkecepatan 10 km perjam dari arah Timur.