Netflix Sasar Cuan ke Komunitas Gamer

Netflix
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Netflix makin gencar mengekspansi bisnisnya ke berbagai aktifitas online untuk meningkatkan keuntungan. Salahsatunya, membangun komunitas game para pengguna dengan memperbanyak fitur - fitur yang dikembangkan untuk mendukung layanan game.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Dilansir dari VIVA, salahsatu fitur yang dikembangkan tersebut adalah "Handle Games" yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan pengalaman bermain game-nya dengan mengundang pemain lain bergabung serta memungkinkan pengguna melihat papan peringkat skor.

Beberapa game yang sudah bisa menggunakan fitur tersebut di antaranya "Into The Breach","Bowling Ballers", "Mahjong Solitaire", dan "Heads Up!".

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Mengutip situs Techcrunch, Minggu, 28 Agustus 2022, dari adanya penambahan fitur itu terlihat Netflix tengah mengeksplorasi berbagai fitur game dan tengah mengembangkannya.

Netflix

Photo :
  • Pinterest
Petualangan Aang Lebih Nyata, Live-Action Avatar: The Last Airbender Suguhkan Pengalaman Baru

Meski demikian Netflix tidak mau merinci fitur apa yang akan dirilis tersebut.

"Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami di layanan ini dan mengeksplorasi berbagai fitur untuk memperkaya pengalaman game seluler Netflix," kata Juru Bicara Netflix Kumiko Hidaka.

Halaman Selanjutnya
img_title