TikTokers Ini Ngaku sebagai Penjelajah Waktu dari Tahun 2236

Aplikasi TikTok.
Sumber :
  • Pixabay / nikuga

BANDUNG – Seorang pengguna TikTok yang mengaku sebagai 'penjelajah waktu' dari tahun 2236 telah memperingatkan bahwa para ilmuwan dapat menghidupkan kembali spesies hiu prasejarah setelah mereka menemukan DNA-nya di tahun ini.

Nonton di HP Saja, Ini LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie

Pengguna yang memposting dengan nama @realtiktoktimetraveler memposting video dengan daftar peristiwa yang diklaim akan terjadi selama 10 tahun ke depan, mulai dari kemajuan ilmiah hingga bencana yang melanda Bumi.

Di antara daftar tersebut mereka mengklaim bahwa para ilmuwan akan menemukan DNA di tahun ini milik spesies hiu mackerel yang telah punah, yang dikenal sebagai 'megalodon', yang dapat tumbuh hingga 60 kaki.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Menggunakan mode Jurassic Park, mereka dapat menghidupkannya pada 2023, mengutip dari laman Daily Star, Senin, 29 Agustus 2022.

Dalam video tersebut, yang telah mendapatkan lebih dari 38 ribu suka, penjelajah waktu menjelaskan bahwa dirinya berasal dari tahun 2236.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

"Saya datang ke tanggal dan waktu ini untuk memperingatkan Anda tentang peristiwa yang akan datang dalam beberapa tahun ke depan," katanya.

"Tahun ini para ilmuwan menemukan cara untuk mengembalikan megalodon dengan menggunakan DNA-nya dan mereka akan menciptakan megalodon yang sebenarnya tahun 2023 dan itu akan berhasil," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title