Deretan Fitur Plus Harga Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Flip 5G

Samsung Galaxy Z Flip4 5G
Sumber :
  • dok. Samsung

BANDUNG – Samsung Electronics Indonesia telah resmi merilis Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G di Tanah Air, pada awal bulan ini.

Cek Daftar Harga Pangan 15 Maret 2024: Semua Turun, Minyak Goreng Merakit

Kedua smartphone dari Z series Samsung ini hadir dengan mengunggulkan fitur-fitur yang diklaim mampu meningkatkan produktivitas, selain menawarkan ketahanan bodi dan layar foldable.

Fitur-fitur berbeda yang hadir di setiap foldable dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, misalnya seperti multi window yang dapat membuka tiga aplikasi sekaligus, dan S Pen yang dapat memudahkan untuk drag-and-drop tulisan tangan ke Samsung Note yang akan langsung mengubahnya menjadi teks dengan fitur Text Extraction.

Emas Naik Hari Ini 12 Maret 2024, Cek Harganya di Seluruh Dunia Disini

Dikutip dari keterangan resmi Samsung Indonesia, fitur tersebut juga memudahkan pengguna mengambil teks dari Samsung Notes dan memindahkannya ke kalender pengguna.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati konten dengan berbeda dari berkat layar utama 7,6 inci yang lebih cerah, adaptive refresh rate 120Hz , serta Under Display Camera (UDC) yang semakin tersembunyi karena piksel yang lebih padat.

Intip Harga Emas Perhari Ini 12 Maret 2024: Antam Naik Drastis dan Tertinggi

Layar yang lega memungkinkan pengguna bisa membuka aplikasi media sosial secara optimal untuk pengalaman mengakses konten yang lebih nyaman. FlexMode di Galaxy Z Fold4 5G juga dapat digunakan untuk membuka aplikasi streaming favorit dan menonton secara hands-free.

Galaxy Z Flip4 5G juga hadir dengan FlexMode yang dapat menangkap selfie dari sudut manapun. Hanya dengan melipat sebagian layar, pengguna dapat mengambil selfie dari kamera utama sehingga tidak perlu membuka Anda dengan adanya Cover Screen yang memperlihatkan secara live layaknya membuka foldable.

Halaman Selanjutnya
img_title