Ganesha Operation Sabet Rekor MURI Bimbel Dengan Lulusan Terbanyak

Piagam Rekor MURI Ganesha Operation
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Lembaga Bimbingan Belajar (Bimbel) ternama di Kota Bandung Ganesha Operation (GO) mendapat piagam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan kategori Lembaga Kursus dan Pelatihan dengan Kelulusan Siswa PTN dan PT Kedinasan Terbanyak se-Indonesia. Tercatat, dari program terakhir, mencapai 45 ribu siswa.

5 Tips UTBK Yang Jitu, Siapkan Dari Sekarang!

Titel MURI juga dinobatkan kepada Prof. Dr. Ir. Bob Foster., M.M sebagai Pendiri dan Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan Ganesha Operation dengan Lokasi TERBANYAK di Indonesia yang Dikelola secara Terpusat.

"Perkembangan GO sangat pesat hingga merambah ke berbagai kota, MURI telah mencatat prestasi luar biasa. Semoga jadi motivasi untuk berkaca, sekarang sudah ada parameter baru Ganesha Operation," ujar Direktur Operasional MURI, Jusuf Ngadri di Landmark Convention Hall Bandung, Kamis 15 September 2022.

Pencak Silat Topang Indonesia Emas 2045

Menyikapi hal itu, Bob menjelaskan, penghargaan ini jadi pemicu untuk Ganesha Operation agar terus berkembang dan menyasar pelajar - pelajar ke daerah untuk mendapatkan hak pendidikan yang setara. Tidak hanya itu, Bob memastikan bimbingan belajar tidak bisa dipandang hanya dari sisi bisnis.

Piagam Rekor MURI Ganesha Operation

Photo :
  • Piagam Rekor MURI Ganesha Operation
Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

"Yang pasti pengalaman, kemudian serius tidak sampingan. Ada banyak Lembaga bimbel itu sampingan, mungkin pola pandang hanya dari sudut bisnis ya gak bisa," ujarnya seusai mendapat penghargaan.

Halaman Selanjutnya
img_title