Ini Wanita dengan Payudara Terbesar di Dunia, Beratnya 60 Kg

Annie Hawkins-Turner, wanita dengan payudara terbesar di dunia
Sumber :
  • Global Times

BANDUNG – Setiap manusia memang diciptakan berbeda-beda oleh Sang Pencipta dan memiliki kelebihan serta kekurangan mereka masing-masing. Baik itu dalam hal fisik, kemampuan dan lain sebagainya. Salah satunya seperti Annie Hawkins-Turner, seorang wanita yang berasal dari Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. 

Stres Jarang Dapat Nafkah Batin dari Teuku Ryan, Ria Ricis Kepikiran Perbesar Payudara?

Annie Hawkins-Turner dikenal sebagai wanita dengan payudara terbesar di dunia. Lahir pada 22 Desember 1956, wanita yang tahun ini genap berusia 66 tahun itu merupakan seorang model fetish. Ia dikenal dengan nama Norma Stitz dalam pekerjaannya.

Wanita dengan payudara terbesar di dunia itu menikah dengan Allen Turner, seorang angkatan udara yang usianya 20 tahun lebih tua dari dirinya dan meninggal pada tahun 2005 silam. Mendiang suaminya adalah salah satu orang yang mendorong Annie untuk memanfaatkan sebagian besar tubuhnya dan membuat situs web hingga dapat menghasilkan banyak uang.

Ini 5 Negara yang Dihuni Banyak Janda, Indonesia Salah Satunya?

Dengan menarik banyak pria, Annie berhasil memiliki lebih dari 1 juta subscribers dan menghasilkan £40.000 atau sekitar Rp500 juta hanya dalam kurun waktu setahun. Namun, kondisi payudaranya yang sangat besar itu membuat dirinya tidak bisa menyusui kedua anak yang ia miliki. 

Melansir dari The Sun, ukuran payudara Annie Hawkins-Turner sebesar 102ZZZ dan masing-masing berat payudaranya bagian kanan dan kiri seberat 30 kg. Jadi, total berat payudaranya adalah 60 kg. 

Intip Peluang Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade Dunia Pasca Piala Asia U-23

Annie Hawkins-Turner, wanita dengan payudara terbesar di dunia

Photo :
  • The Sun

Berdasarkan laporan, payudara Annie sudah mulai besar sejak usianya lima tahun dan saat usianya sembilan tahun dia sudah mengenakan bra ukuran 36D. Usia tersebut tergolong masih usia yang sangat muda untuk seorang gadis kecil pada umumnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title