Bangga! Game Indonesia Raih Penghargaan di Tokyo Game Show 2022

A Space fot The Unbound
Sumber :
  • togeproduction.com

BandungGame asal Indonesia tidak bisa diremehkan, saat ini dengan segudang prestasi keberhasilan mereka terkenal dan merebak dikancah internasional. Terbaru, game A Space For The Unbound karya Toge Productions bersama Mojiken Studio berhasil merebut penghargaan dari pemain besar.

Tambah Seru! 3 Aplikasi Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Game yang sejatinya belum dirilis dan masih dalam tahap pembuatan tersebut sudah berhasil meraih penghargaan di kategori The Future Division pada Tokyo Game Show 2022. Kategori tersebut ditujukan untuk game yang akan dirilis.

A Space For The Unbound berhasil mendapatkan penghargaan tersebut dan berdiri sejajar dengan game-game buatan studio besar sekelas Square Enix dan Nintendo, siapa saja lawan mereka?

Cara Klaim Saldo DANA Bank BNI Rp1 Juta, Tidak Ada Syarat Apapun!

A Space fot The Unbound

Photo :
  • togeproduction.com

Wo Long: Fallen Dynasty, Exoprimal, Street Fighter 6, Sonic Frontiers, Final Fantasy XVI, Forspoken, Atelier Ryza 3, Alchemist of the End and the Secret Key, Like a Dragon: Ishin, dan Mega Man Battle Network Legacy Collection.

Daftar Aplikasi Game Seru yang Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Beberapa nama game di atas disiapkan sebagai game kategori AAA alias blockbuster. penghargaan yang didapatkan game buatan Indonesia ini sangat membanggakan.

Meskipun begitu kabar sedih masih ada Space For The Unbound. Laporan sebelumnya, pihak Toge Productions dan Mojiken Studio menjadi korban penipuan atau penyelewengan dana dari sang publisher yaitu PQube.(dra)