Menanti Vivo X Fold yang Bakal Segera Diluncurkan

Vivo X Fold
Sumber :
  • Gsmarena

BANDUNG – Vivo akan meluncurkan ponsel lipat terbaru mereka, Vivo X Fold Plus, minggu depan, atau tepatnya pada 26 September 2022 pukul 07.00 waktu China, mengutip dari situs GSM Arena, Rabu, 21 September 2022.

Mantan Istri Bongkar Identitas Selingkuhan Kurnia Meiga, 2 Wanita Ini Dituding Jadi Selingkuhannya

Vivo mengklaim "+" pada X Fold Plus memiliki arti ‘kuat akan berkembang dengan cara yang lebih kuat’. Meski begitu, masih tidak jelas apakah Vivo mengisyaratkan peningkatan daya tahan dengan model Plus atau apakah itu referensi ke sesuatu yang lain.

Raksasa teknologi China itu juga turut membagikan gambar yang mengungkapkan desain X Fold Plus. Adapun, ponsel lipat ini terlihat mirip dengan vivo X Fold tetapi akan hadir dalam warna merah juga dan model biasa datang dalam warna hitam dan biru.

WhatsApp Akan Hilang di Perangkat Ponsel Android dan iOS

Kendati demikian, Vivo belum merinci spesifikasi X Fold Plus, tetapi X Fold+ akan ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 SoC dan mengemas baterai 4.730 mAh dengan dukungan pengisian kabel 80W dan nirkabel 50W.

AnTuTu mengungkapkan bahwa Vivo X Fold Plus akan memiliki RAM berkapasitas 12GB, penyimpanan internal sebesar 512GB, dan layar dengan refresh rate hingga 120Hz.

Daftar Ponsel yang Tak Bisa Buka WhatsApp Bulan Oktober 2023

Sebelumnya, Vivo kembali menambah deretan ponsel pintar di kelas entry level di Indonesia. Kali ini, Vivo Y22 dan mulai dijual perdana pada awal bulan ini.

Ponsel pintar untuk pemula ini dibekali chipset besutan MediaTek, yaitu Helio G85 Gaming Processor dan dijanjikan memberikan kesenangan tanpa batas dengan membawa semangat 'All Fun in One'.

Halaman Selanjutnya
img_title