Heboh Bocoran Detail iPhone 15

Seri iPhone 14
Sumber :
  • The Verge

BANDUNG – iPhone seri 14 baru saja diluncurkan oleh Apple dan ternyata tidak perlu waktu lama untuk rumor iPhone 15 menjadi perbincangan.

Gila! Indonesia Banderol iPhone 15 Harga Miring, Spesifikasinya Bikin Ngiler

Baru-baru ini, pembocor bernama LeaksApplePro juga turut membocorkan beberapa detail terkait iPhone 15.

Hal ini diungkapkan melalui utas pada akun Twitter-nya, @LeaksApplePro. Ia mengklaim bahwa seluruh seri dari iPhone 15 akan mengusung Dynamic Island yang pada iPhone 14 terbatas hanya tersedia pada seri Pro.

Resmi Rilis! iPhone 15 Sudah Ada di Indonesia, Harganya Bikin Greget

Perihal chipset, iPhone 15 reguler akan menggunakan chipset A16, sementara iPhone 15 seri Pro akan disematkan chipset A17.

Lebih dalam, ia juga mengatakan Apple tengah mengerjakan untuk dukungan pengambilan video resolusi 8K yang berkemungkinan akan tersedia dalam seri Ultra. Selain itu, Apple juga diklaim akan meningkatkan daya tahan baterai, menargetkan peningkatan 3-4 jam, terutama pada iPhone 15 Ultra.  

Ada yang Baru Nih, Segini Harga iPhone 15 di Indonesia

Salah satu yang tidak kalah menarik adalah desas-desus tentang penamaan baru iPhone, “iPhone 15 Ultra" yang akan menggantikan seri iPhone 15 Pro Max.

Sehingga, nama dari seri iPhone 15 tersebut akan meliputi, iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Ultra.

Halaman Selanjutnya
img_title