Ini 5 Tips Hubungan Seks Menyenangkan Agar Tidak Jenuh

ilustrasi bercinta (seks) bersama pasangan
Sumber :
  • freepik

Bandung – Bagi suami istri berhubungan seks merupakan sesuatu yang sangat wajar. Bahkan sangan dianjurkan untuk lebih menumbuhkan harmonisme keluarga.  

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Namun perlu diketahui, sangat penting untuk mengetahui bahwa berhubungan seks berkaitan dengan kesehatan mental, fisik dan emosi seseorang. 

Setiap orgasme pastinya akan melepaskan hormon oksitosin yang akan meningkatkan rasa kebahagiaan. Jika melakukan hubungan seks dalam keadaan stres atau dalam tekanan kehidupan seperti banyaknya pekerjaan, maka hubungan seks hanya sekedar menyalurkan tugas sebagai pasangan suami istri, hal itu akan membuat menjadi bosan dan tidak bergairah dalam melakukan hubungan seks suami istri.

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Jika sudah mulai merasa jenuh, ini beberapa tips hubungan seks menyenangkan, seperti dilansir viva.co.id dari berbagai sumber sebagai berikut: 

1. Berpikir Terbuka

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

Sebelum melakukan hubungan seks, alangkah baiknya berbincang terlebih dahulu mengenai seksualitas yang diinginkan setiap pasangan, seperti bagian tubuh wanita maupun pria yang disukai. Ini pastinya akan mengajari mengenai poin-poin yang disukai setiap pasangannya.

Jika ingin lebih kreatif di ranjang, pasangan tersebut bisa memikirkan ide-ide seperti memainkan beberapa posisi yang belum pernah dicoba atau bisa menggunakan baju yang diinginkan oleh pasangan masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
img_title