Jonah Falcon Tak Bahagia Punya Mr P Terbesar, Pernah Patah

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc Unplash

BANDUNG – Pemilik Mr P terbesar di dunia, Jonah Falcon mengaku kesulitan saat berhubungan seks. Kesulitan tersebut membuatnya selalu merasa tak bahagia.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Hal tersebut dikarenakan, Falcon memiliki Mr P sebesar 34 sentimeter lebih. Dia mengaku ukuran itu membuatnya kesulitan berhubungan seks dengan seorang wanita dan kerap membuat para wanita kesulitan.

"Memiliki penis besar tidak selalu menyenangkan. Saat berhubungan seks saya harus berhati-hati demi membuatnya tetap aman," kata Falcon, seperti dikutip dari Latestly.

5 Masjid Terbesar di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Meski demikian, Falcon mengaku ukuran Mr P yang besar membuatnya menjadi daya tarik di kalangan wanita-wanita. Falcon mengaku banyak orang-orang terkenal banyak yang menghubunginya dan memohon untuk berhubungan seks dengannya.

Namun, lagi-lagi, saat berhubungan seks ia selalu kesulitan. Entah karena Mr P yang terlalu besar atau ada alasan lain. Sebab, selain terlalu besar, Falcon juga mengaku Mr P miliknya pernah patah atau fraktur Mr P.

Kurang Gairah saat Bercinta? Cobain Gaya Pancake Ini, Dijamin Puas Sampai Klimaks

"Saya sudah coba menggunakan semua pelumas, selain itu saya juga sangat berhati-hati untuk menjaga barang ini (penis) saya ingat, saya pernah ereksi ke arah yang salah dan terjadi fraktur penis," jelas Falcon.

Fraktur Penis

Halaman Selanjutnya
img_title