Saran Pakar Seks Soal Urusan Ranjang Jadi Hambar Gegara Selingkuh

Jenis asupan makanan untuk peningkatan gairah seks (ilustrasi)
Sumber :
  • thehealthsite

Bandung – Pakar seks mengungkapkan tentang urusan ranjang pasangan yang menjadi hambar atau tidak bergairah gara-gara adanya perselingkuhan

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Hal itu menjadi indikasi adanya perselingkuhan diantara pasangan. seperti diketahui, isu perselingkuhan belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat tanah air, menyusul adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan selebritis. 

Karena perselingkuhan bisa menjadi biang kerok di balik kekerasan dalam rumah tangga pasangan tersebut. Perselingkuhan bukan lagi bahasan baru di kalangan masyarakat.

3 Posisi Seks Nakal ala Kama Sutra, Nomor 1 Bikin Ketagihan

Beberapa pasangan yang telah menikah bahkan pernah mengalami perselingkuhan. Dari mereka ada yang memilih untuk bercerai, namun tidak sedikit dari mereka yang memilih untuk memaafkan pasangan mereka dan kembali membina rumah tangga dari awal lagi. 

Bagi mereka yang memilih memaafkan pasangan mereka, tentu bukan hal yang mudah. Perlu bagi mereka untuk membangun kepercayaan terhadap pasangan mereka. Hal ini juga berpengaruh pada urusan ranjang. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Tidak sedikit dari korban perselingkuhan yang merasa sudah tidak bergairah lagi dalam urusan ranjang lantaran akan kembali teringat dengan pengkhianatan yang dilakukan pasangannya. 

Lantas, apa yang perlu dilakukan oleh pasangan tersebut agar hubungan mereka kembali harmonis termasuk dalam urusan ranjang? 

Halaman Selanjutnya
img_title