3 Hari Lagi iPhone Ini Tak Bisa Lagi Operasikan WhatsApp

WhatsApp
Sumber :
  • Pixabay / Webster2703

BANDUNG – Beberapa hari lagi WhatsApp tidak akan lagi bisa digunakan untuk iPhone lawas, tepatnya pada Senin, 24 Oktober 2022 atau 3 hari lagi. Aturan ini akan berlaku untuk iPhone yang menggunakan iOS 10 dan iOS 11.

8 Cara Pasang Stiker Ramadan di WhatsApp, Islami dan Lucu-lucu

Dikutip dari VIVA pada Jumat, 21 Oktober 2022, WhatsApp hanya akan tersedia untuk iPhone yang menggunakan iOS 12 dan yang lebih baru.

Oleh sebab itu, segera periksa pembaruan pada perangkat Anda dan lakukan update untuk tetap dapat menikmati layanan perpesanan instan terpopuler di dunia.

Ramadan Makin Seru dengan Stiker Islami, Ini Cara Pasang di WhatsApp

Caranya dengan masuk ke menu 'Pengaturan' lalu klik menu 'Umum' dan masuk ke 'Pembaruan Perangkat Lunak'. Di sana user akan mengetahui jika terdapat update iOS.

iPhone 5 dan iPhone 5C masih menggunakan iOS 10 dan iOS 11 yang mengartikan bahwa keduanya sudah tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp karena iOS 12 tidak kompatibel dengan perangkat tersebut.

4 Menu di Whatsapp Terbaru, Begini Cara Pakainya

Jadi, siapa pun yang memiliki dua ponsel Apple lama ini harus membeli perangkat yang lebih baru jika ingin terus menggunakan aplikasi dari Meta tersebut.

Handset lain yang masih menjalankan iOS 10 dan iOS 11 termasuk iPhone 5S, iPhone 6 dan iPhone 6S. Namun ketiganya masih dapat ditingkatkan ke iOS 12. 

Halaman Selanjutnya
img_title