Elon Musk Prediksi Resesi Bakal Berlangsung hingga 2024

Elon Musk pemilik baru perusahaan Twitter dan SpaceX
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Salah satu orang terkaya di dunia sekaligus pemilik perusahaan teknologi Tesla Inc, Elon Musk berpikir resesi akan berlangsung hingga musim semi 2024. Hal ini ia ungkapkan dalam akun Twitter miliknya pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Deretan Aplikasi Penghasil Uang 2024, Jangan Diklik Sebelum Ada Rekening Pribadi

"Hanya menebak, tapi mungkin sampai musim semi 2024," tulis Musk di Twitter setelah seorang pengguna bertanya kepadanya berapa lama resesi akan berlangsung.

Tidak jelas apakah Musk merujuk pada resesi global atau melanjutkan komentarnya yang dia buat pada Rabu lalu, mengenai keadaan ekonomi China dan Eropa.

BANSOS Tahap 3 Cair , Segera Klaim Pakai KTP Disini

Tepatnya, sehari setelah Musk mengatakan kepada analis pada panggilan konferensi bahwa kelemahan di China dan Eropa membebani permintaan untuk mobil listriknya.

Setidaknya, enam broker menurunkan target harga mereka di saham, dengan Tesla bull Wedbush Securities membuat pemotongan terbesar US$60 untuk membawa target harganya menjadi US$300.

3 Pemain Peraih Penghargaan di Piala Asia U-23 2024

Pendapatan kuartal ketiga Tesla pada hari Rabu meleset dari perkiraan analis. Produsen mobil listrik asal AS ini mengatakan akan kehilangan target pengiriman tahunan karena kapasitas transportasi yang terbatas.

Namun miliarder ini menambahkan, Tesla memiliki "permintaan yang sangat baik" untuk kuartal saat ini. Produsen mobil listrik Tesla mengatakan mereka dapat kehilangan target pengiriman tahunan karena kapasitas transportasi yang terbatas.

Halaman Selanjutnya
img_title