Samsung Galaxy S23 Dikabarkan Meluncur Januari 2023

Samsung Galaxy S22 Bora Purple.
Sumber :
  • Gsmarena.com

BANDUNG – Samsung dikabarkan sedang mempercepat untuk menggelar acara peluncuran dari seri Galaxy S23. Menurut sebuah laporan oleh publikasi Korea Chosun, raksasa teknologi itu berencana untuk merilis flagships pada minggu pertama tahun 2023.

iPhone hingga Samsung, Ini Deretan Ponsel yang Tak Bisa Gunakan WhatsApp

Tahun ini, Samsung mengumumkan seri Galaxy S22 pada 9 Februari dan akhirnya merilis ponsel pada 25 Februari. Itu berarti model Galaxy S23 hanya diumumkan beberapa hari lebih awal dari pendahulunya.

Ini bukan untuk pertama kalinya Samsung merilis flagships Galaxy S baru dengan waktu tercepat. Seri Galaxy S21 memegang rekor peluncuran pada Januari tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Daftar 49 Ponsel yang Tak Lagi Menggunakan WhatsApp, Ada Apple hingga Samsung

Ini juga bukan pertama kalinya perusahaan mempercepat peluncuran Galaxy S23. Outlet Korea lainnya mengklaim itu pada bulan September, namun jendela peluncuran yang tepat pada saat itu belum diketahui.

Chosun melaporkan bahwa kontrak pasar smartphone global mempengaruhi keputusan Samsung untuk mempercepat peluncuran seri Galaxy S23. 

Samsung Galaxy S23 Tiru Fitur iPhone 14

Perusahaan diharapkan mengadakan acara Unpacked di San Francisco awal Februari untuk mengungkap perangkat, menurut situs Android Authority, Minggu 6 November 2022.

Mengingat rekam jejak Samsung dalam merilis flagships dua minggu setelah pengumuman mereka, seri S baru dapat mencapai rak untuk dijual sekitar 17 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title