Ketika Apple Watch Selamatkan Nyawa Istri yang Dikubur Suaminya

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG – Apple Watch kemungkinan telah menyelamatkan nyawa seorang wanita yang dikubur hidup-hidup setelah ditikam di dada oleh suaminya di Washington, Amerika Serikat.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Polisi dilaporkan bergegas ke rumah Yong Sook yang berusia 42 tahun setelah operator 911 memberi tahu mereka bahwa seorang wanita terdengar berteriak dan terdengar seperti disumpal.

Ponsel Sook telah mengirimkan pemberitahuan darurat kepada putrinya dan temannya dari Apple Watch ketika suaminya, Chae An menculiknya beberapa saat sebelum petugas tiba di tempat kejadian.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Itu merupakan panggilan darurat yang tidak diketahui. Jadi dia tidak punya informasi tentang apa pun yang dia jalani," kata Sersan Shannon Barnes dari Departemen Kepolisian Lacey kepada wartawan.

Dokumen pengadilan mengatakan bahwa Chae An menghancurkan Apple Watch dari pergelangan tangan istrinya dengan palu. Namun, panggilan itu tetap aktif.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Menurut Yong, dia diserang dan dipukul oleh suaminya selama pertengkaran sengit tentang perceraian dan uang, melansir dari situs Metro, Sabtu, 5 November 2022.

Suaminya diduga mengikat tangannya di belakang punggungnya dengan lakban dan merekat mata, paha dan pergelangan kakinya.

Halaman Selanjutnya
img_title