IOH Rilis Paket Data Nonton Sepak Bola Kolaborasi Bareng Vidio

Indosat Ooredoo Hutchison
Sumber :
  • istimewa

BandungIndosat Ooredoo Hutchison (IOH) hadir untuk bisa menyaksikan sepak bola kelas dunia ke Indonesia berkolaborasi dengan Vidio sebagai Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022.

Iraq Kehilangn Pemain Inti, Timnas Indonesia Diprediksi Masuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selain itu, pelanggan dari IOH pun menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk dari 8 pertandingan eksklusif dengan genggaman melalui platform Vidio menggunakan paket Freedom Internet 50GB bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB untuk pelanggan Tri.  

{{ photo_id=8907 }}

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Diuntungkan Jelang Lawan Irak

Vikram Sinha selaku President Director dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan Piala Dunia menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu. 

“Piala Dunia merupakan momen yang paling ditunggu oleh setiap orang dan di masa digital saat ini, menyaksikan pertandingan dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Kami menyambut baik kolaborasi dengan Vidio agar seluruh pelanggan IM3 dan Tri dapat merasakan semaraknya rangkaian FIFA World Cup Qatar 2022. Berbagai paket dengan dukungan jaringan kami yang terintegrasi akan memberikan pengalaman kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelasnya. 

Jelang Lawan Irak, Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik di Kualifikasi Piala Dunia 2026

IM3 juga telah menyediakan beberapa paket data dengan harga promo dan benefit akses nonton FIFA World Cup Qatar 2022 di antaranya, Freedom Internet 3GB seharga Rp49.000, Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000, dan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp137.500 hingga 31 Desember 2022.

{{ photo_id=8906 }}

Halaman Selanjutnya
img_title