Ada Vladimir Putin, Ini 5 Pesohor Pria di Dunia yang Lakukan Oplas

Presiden Rusia Vladimir Putin
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Industri kecantikan sudah tidak asing lagi dengan operasi plastik demi memperindah fisik. Beberapa pelanggan dari operasi plastik merupakan publik figur dunia dan kerap dikaitkan dengan para wanita seperti Kylie Jenner dengan bibirnya yang seksi dan tebal.

Intip Peluang Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade Dunia Pasca Piala Asia U-23

Namun jangan salah, operasi plastik (oplas) juga dijalani oleh sejumlah pria walaupun beberapa di antaranya gengsi untuk mengakuinya. Tekanan untuk terlihat ‘sempurna’ di hadapan umum tak mengenal jenis kelamin. 

Tetapi publik dengan jeli mengetahui dalam perbedaan foto bahwa mereka telah melakukan oplas. Siapa sajakah mereka? Dilansir dari Evie Magazine, berikut 5 publik figur pria yang melakukan oplas.

Lolos ke Perempat Final, Mungkinkah Timnas Indonesia U-23 Bisa Berlaga di Olimpiade Paris 2024?

Tom Cruise

Walaupun usianya sudah menyentuh angka 60 tahun, tak bisa dipungkiri bahwa pemain film Top Gun: Maverick ini masih terlihat menawan. Para ahli mengungkapkan bawah Tom Cruise melakukan oplas di masa lalu. Beberapa ahli bedah terkenal berspekulasi ia memperbaiki area di sekitar pipi, leher, dan merapikan giginya. 

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Zac Efron

Aktor yang terkenal berkat perannya sebagai Troy Bolton dalam serial High School Musical ini juga melakukan oplas. Publik mengira ia mendapat filler karena perbedaan bentuk rahang dan bibirnya. Dokter di TikTok juga beranggapan Efron merapikan bentuk gigi. 

Halaman Selanjutnya
img_title